Saykoji, Iwa K, dan Ras Muhamad Kolab di Single Sidehustle

Apa jadinya dua rapper legend dan penyanyi reggae legend ada di satu lagu?

Mocca Rilis Single Keempat di 2020

Mocca baru aja rilis single keempat di 2020, There’s A Light At The End Of The Tunnel

Indie, Sedang Berusaha Terdengar Mainstream

Mendengarkan lagu anti-mainstream jauh lebih elegan dan berkualitas

4 Negara Tersehat di Dunia

Negara di nomor 2 bikin kamu tercengang!

Media: Taman Bermain Anak Masa Kini

Belum sepenuhnya media itu ramah anak

Maret 26, 2015

5 Hal Yang Belum Kamu Tahu Tentang Singa




Apa yang bakalan terlintas di pikiran kamu ketika mendengar kata 'Singa' ? Buas, ganas, mencekam, makanannya daging, hidup di Afrika, dan mungkin hal-hal itulah yang bakal nyangkut di pikiran kamu pas denger kata 'Singa'. Tapi selain hal-hal diatas nih, Stoppagetimes Blog punya 5 hal yang mungkin kamu belum tahu tentang singa. Jadi penasaran, apa sih kira-kira? 


Yuk, langsung aja bro, kita intip 5 Hal Yang Belum Kamu Ketahui Tentang Singa!

Singa Itu Hidupnya Berkelompok


Singa itu hidupnya berkelompok, istilahnya mempunyai pasangan lah. Gak kaya kamu yang jomblo terus. Satu gengnya singa, itu bisa terdiri dari 1-4 singa jantan, beberapa singa betina plus anak-anaknya. Kalo kaya gitu berarti satu kelompok diisi beberapa keluarga dong ya? Bisa dibilang ya begitu. Tapi nih, mereka ga akan memperbolehkan siapapun yang masuk ke kelompoknya, mau itu singa jantan atau betina, atau mungkin juga singo edan (bercanda).


Yang Betina Dulu, Baru Yang Jantan

Sedang Mengejar Luwak
Tahukah kamu kalau ternyata yang berburu mangsa itu adalah singa betina! Wah, emansipasi wanita ternyata merambah dunia singa ya (bercanda lagi).

Jadi gitu, singa betina bakal mencoba untuk mengejar buruannya. Nah, kalau si buruannya itu udah skak mat, baru deh si jantan yang giliran bertugas untuk diproses lebih lanjut.

Kalau Makan, Bisa Sampai 34 Kilogram!


Percaya ga, sekali makan singa dewasa dapat menghabiskan sebanyak 34 kilogram daging loh. Tapi singa dewasa ini juga bisa tahan makan sampai 2 minggu lamanya. Ckck..

Baca Juga : 4 Subway Terindah di Dunia


Singa Larinya Cuma 56 km/jam











Seekor singa bisa berlari paling cepat 56 km/jam. Kalau ada yang lebih mungkin singanya atlet lari profesional. Kecepatannya segitu, sementara si mangsanya bisa lari lebih cepat dari si singa. Makanya nih suka ada di film-film dokumenter, kalau singa itu pasti mendekati mangsanya dengan cara jalan dulu secara perlahan-lahan. Baru deh kalo udah dirasa pas, dia bakal langsung tancap gas.

Tidurnya Lama Sob














Sama halnya dengan kita manusia, kalau abis makan, kenyang, terus ngantuk, update path dulu, tidur deh. 

Singa juga sama, cuma kalo dia ga update path dulu kayaknya. Tapi nih ya begitu makanannya udah abis, singa bisa tidur pulas sampai 21 jam lamanya. Gila, tidur seharian ga sholat berarti tuh singa.

Oleh Wicaksono Tri Kurniawan

-----,,-----

Itu dia tadi 5 hal yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya tentang seekor singa. Setelah baca ini, kamu kan jadi tau iya ga ;)
Karena gua orangnya baik, gua bakal kasih kamu bonus foto-foto singa. Ciaobelaa







   

Terima kasih telah membaca. Kalau kamu suka, jangan lupa share ya!

3 komentar:

Copyright 2011 Stoppagetimes Blog - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore