September 07, 2012

Download PSXFIN

READ MORE»

September 05, 2012

Download Avast! Free Antivirus

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes

Avast! Free Antivirus
Size : 89.3 MB

Download Dengan Mediafire

Password : st-times.blogspot.com

READ MORE»

September 04, 2012

Download Nascar Rumble Racing.iso

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes

Agar dapat memainkan Nascar Rumble Racing ini, kamu memerlukan Playstation Emulator atau pSX untuk menjalankan game ini. Silahkan download di Download pSx Emulator

      





READ MORE»

September 02, 2012

Lebih Tau Tentang : Serengeti

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes

SERENGETI NATIONAL PARK
 
     Serengeti adalah taman nasional yang terletak di Kenya, Afrika. Taman nasional yang luasnya lebih dari 14.000 kilometer persegi ini terdapat beribu-ribu bahkan sampai berjuta hewan, dan juga bermacam-macam spesies hewan yang menyatu dalam kehidupan liar.
Diperkirakan disini terdapat lebih dari 30 spesies hewan herbivoradan 500 spesies burung.

 
     Secara umum, iklim di Serengeti hangat dan kering. Dan bahkan, hujan pun jarang sekali turun di Serengeti, karena suhu di Serengeti bervariasi antara 15 hingga 25 derajat Celcius. Secara umum pula Serengeti terdiri dari padang rumput yang sangat luas dan terdiri dari beberapa kolam yang diiisi oleh binatang buas, buaya. 
Saling Memangsa
     Serengeti merupakan tempat tinggal hewan-hewan liar, mulai dari burung, reptil, singa, cheetah, badak, jerapah, hyena, zebra, buaya, wildebeest dan masih banyak lagi. Mereka bersaing untuk menunjukkan kekuasaan, dan saling memangsa untuk dapat mempertahankan hidup. Jadi jangan heran, kalau disana setiap harinya terdapat banyak hewan yang tewas karena dimangsa oleh hewan lain.
     Tidak hanya itu saja, ternyata pemburu liar pun sering muncul disana. Ya.. udah pasti, akibatnya jumlah hewan disana semakin berkurang akibat pemburuan liar tersebut.
Migrasi Wildebeest

     Selain hal-hal diatas, Serengeti juga mempunyai keunikan yaitu migrasi Wildebeest. Setiap tahunnya, ribuan binatang hitam bercula dua ini melakukan migrasi. Hal ini dilakukan agar mereka memperoleh sumber makanan yang baru.
 
     Selama berimigrasi sepanjang 2.000 mil tiap harinya, sungai Grumeti, menjadi tantangan terberat Wildebeest dalam mengarungi setiap migrasinya. Mengapa? karena di sungai tersebut adalah 'rumah terbesar' bagi hewan-hewan buas, seperti buaya dan yang lainnya. 
 

 
READ MORE»
Copyright 2011 Stoppagetimes - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore