Juli 27, 2012

Baca Aja

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes
Ucup dan Acep baru punya hp.

Ucup : "Cep ngapain lo megangin pagar rumah ? 
Acep :"Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa" 
Ucup : "Eh, apa hubunganya nempel di pagar ama isi pulsa Cep? Telpon operator aja. Susah amat sih 
Acep: "itu dia masalahnya, dari td gw disuruh operator tekan pagar, nah gw
sudah tekan pagar berkali² kok kgk bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gw. 
Ucup :"gw lebih parah coy.
 
Asep :"Emang elu kenapa?
 
Ucup : "Gw malah disuruh mencet bintang."
Ga Lucu Ya?
 
 
 
Budi: "Bu, tadi aku dapat nilai seratus."
 
Ibu: "nah gitu,dong. itu namanya baru anak Ibu."
 
Budi: "Iya Bu, MTK 40, B.Indonesia 30 dan IPS 30 adi 100!"
 
Ibu: !@#$%^&*()
 
Masih Ga Lucu Ya???
hehehehe maklum ga ada inspirasi
READ MORE»

Keep Laugh !

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes
Faqih: Eh… Bet! Mana kalimat yang benar? 
A. Anak Yatim itu dipukuli ayahnya.
B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya.

Albert: Pasti . . . Anak yatim itu dipukuli ayahnya dong!!!

Faqih: Salah.

Albert: Apaan dong!!!

Faqih: Nggak ada yang bener, anak yatim mana punya ayah…

Albert: @#$%#@
READ MORE»

Percayakah Anda ? #Pemprosesan Daging Burger Mc Donald's




video diatas diambil dari Youtube
READ MORE»

Ha Ha Ha... Keep Laugh !

Wicaksono Tri Kurniawan - 18-02

READ MORE»

Juli 23, 2012

Sunnah-Sunnah Memuliakan Bulan Ramadhan

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes

Sunnah-Sunnah Memuliakan Bulan Ramadhan



1. Menyambut dengan perasaan gembira atas kedatangan Bulan Ramadhan
   
2. Berniat puasa sebualn penuh. Niatkan sebelum fajar
    
   

3. Jalani ibadah Shaum dengan penuh keimanan dan ihtisab (tertib)
    
4. Isi hari-hari di Bulan Ramadhan dengan menjaga ibadah fardhu dan 
    memperbanyak ibadah sunah.
    
   

5. Berusaha agar tidak ketinggalan Qiyamulail (tarawih) dan tadarus 
    Al-Qur'an satu kali khatam
   

6. Memperbanyak sedekah dan memberi buka orang yang puasa

7. Mengurangi kegiatan yang dapat mengurangi atau bahkan membatalkan 
    dan menghapus pahala puasa seperti, menonton yang tidak bermanfaat,
    , menggunjing dan membicarakan orang lain, mengatakan perkataan yang
    bohong, dll.
READ MORE»

Hadis #2

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes

Ancaman Bagi Orang Yang Tidak Berpuasa Di Bulan Ramadhan Tanpa 'Udzur Syar'i ( Bagian 2 )


Dari Abu Hurairah, dia berkata, Rasulullah Shallallahu 'alaihi  Wa Sallam bersabda, "Barangsiapa yang berbuka (tidak berpuasa) sehari di Bulan Ramadhan tanpa adanya alasan ('udzur) ataupun sakit, maka seluruh puasayang dilakukannya selama setahun tidak dapat menimpalinya (membayarnya)".

(HR.al-Bukhariy secara Ta'liq)
READ MORE»

Ceramah Untuk Buku Sekolah Kegiatan Ramadhan #3

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes

Hari/Tanggal   : Disesuaikan ya...
Penceramah    : Disesuaikan bro...
Tempat          : Ya disesuaikan ya...
Judul              : Sunnah-Sunnah Di Bulan Ramadhan


     Assalamu'alaikum Wr.Wb.

     Kita tentunya sudah mengetahui Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh pengampunan. Tetapi tidak hanya kita berpuasa, tapi juga melaksanakan sunnah-sunnah di Bulan Ramadhan agar kita mendapat ampuna dosa oleh Allah SWT. 

     Berikut ini sunnah-sunnah di Bulan Ramadhan : 

1. Menjaga ibadah fardhu

2. Menjaga ibadah sunnah

3. Memperbanyak membaca Al-Qur'an

4. Bersedekah, termasuk didalamnya yaitu zakat

5. I'tikaf
    
    I'tikaf adalah berdiam diri di masjid yang bermaksud untuk menyambut 
    malam Lailatul Qadar. I'tikaf diisi dengan kegiatan-kegiatan seperti
    membaca Al-Qur'an, shalat fardhu dan sunnah, berdzikir, berdoa, dsb.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
READ MORE»

Juli 22, 2012

Khutbah Rasulullah SAW Part 1

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes

Khutbah Rasulullah SAW Dalam Menyambut Bulan Ramadhan yang Penuh Berkah



     Wahai manusia !

     Sungguh telah datang pada kalian Bulan Allah dengan membawa berkah, rahmat dan maghfirah. Bulan yang paling mulia di sisi Allah. Hari-harinya adalah malam-malam yang paling utama. Jam demi jamnya adalah jam-jam yang paling utama. Inilah bulan ketika kamu diundang menjadi tetamu Allah dan dimuliakan di oleh-Nya. Di bulan ini nafas-nafasmu menjadi tasbih, tidurmu ibadah, amal-alamu diterima dan doa-doamu diijabah. bermohonlah kepada Allah Rabb-mu dengan niat yang tulus dan hati yang suci agar Allah membimbingmu untuk melakuakn shiyam dan membaca Kitab-Nya. Celakalah orang yang tidak mendapat ampunan Allah di bulan yang agung ini.

     Kenanglah dengan rasa lapar dan hausmu, kelaparan dan kehausan di hari kiamat. Bersedekalah kepada kaum fuqara dan masakin. Muliakanlah orang-orang tuamu, sayangilah yang muda, sambungkanlah tali persaudaraanmu, jaga lidahmu, tahan pandanganmu dari apa yang tidak halal kamu memandangnya dan pendengaranmu dari apa yang tidak halal kamu mendengarnya.

     Kasihilah anak yatim niscaya dikasihi manusia anak-anak yatimmu. Bertaubatlah kepada Allah dari dosa-dosamu. Angkatlah tangan-tanagnm untuk berdoa pada waktu-waktu shalatmu karena itulah saat-saat yang paling utama ketika Allah 'Azza wa Jallaa memandang hamba-hamba-Nya dengan penuh kasih. Dia menjawab mereka ketika mereka menyeru-Nya, menyambut mereka ketika mereka berdoa kepada-Nya.

     Wahai manusia ! Sesungguhnya diri-dirimu tergadai karena amal-amalmu maka bebaskanlah dengan istighfar. Punggung-punggungmu berat karena beban (dosa)mu maka ringankanlah dengan memperpanjang sujudmu.

     Ketahuilah Allah Ta'ala bersumpah dengan segala kebesaran-Nya bahwa Dia tidak akan mengazab orang-orang yang shalat dan sujuf, dan tidak akan mengancam mereka dengan neraka pada hari manusia berdiri di hadapan Rabbal'alamin. Bersambung...
READ MORE»

Hadis #1

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes
READ MORE»

Ceramah Untuk Buku Sekolah Kegiatan Ramadhan #2

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes
READ MORE»
Copyright 2011 Stoppagetimes - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore