Maret 26, 2015

Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien


 

Hmmm... kalo berbicara yang satu ini, pasti sangat erat kaitannya dengan UFO, luar angkasa, dan kontroversi. Kenapa kontroversi ? Ya.. seperti kita ketahui, sampai saat ini belum ada satu orang pun yang menyimpulkan benar atau tidaknya alien. Padahal, alien diberitakan sering sekali muncul di hadapan mata manusia. Setelah itupun langsung banyak ekspedisi dan penyelidikan yang dilakukan pihak tertentu, namun belum ada yang berhasil dalam upaya tersebut.

 Misalnya saja penampakan alien yang satu ini.
Saking populer dan kekontroversiannya, banyak orang mulai memprediksi atau menerka-nerka bentuk dari alien.
Mulai dari yang seperti ini, 
juga ada yang seperti ini 

Tapi terlepas dari semua itu, ada sisi yang menarik dari yang satu ini, yaitu negara yang paling banyak dikunjungi Alien. Benar atau tidaknya namun banyak orang dari negara tersebut yang mengaku pernah menemukan sosok alien. Tapi tahukah  negara apa yang dimaksud?

 
     Ya, Amerika Serikat. Mungkin sesuai asal usul pemberitaan UFO dan Alien Amerika jadi negara yang paling banyak dikunjungi oleh Alien.
Mungkin bukti yang paling menarik tentang kunjungan alien ke Amerika adalah sejumlah besar ‘mass sighting’ di wilayah udara Amerika. Ini adalah penampakan UFO di mana ada banyak saksi. 
Mass Sighting
Sebuah contoh sempurna dari ‘mass sighting’ adalah kejadian mati lampu di Phoenix secara massal pada Maret 1997. Lebih dari seratus saksi pergi ke depan rumah mereka masing-masing dan semua menyatakan telah melihat benda berbentuk sebuah ’segitiga atau V’ melayang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam hari tanggal 13 Maret.
Diperkirakan bahwa antara lima dan sepuluh persen dari populasi Amerika telah melihat apa yang akan mereka menggambarkan sebagai UFO. Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah tertinggi tentang laporan penculikan oleh Alien.

Oleh Wicaksono Tri Kurniawan 

Terima kasih telah membaca posting diatas. Bila ada link yang tidak bisa diklik, cukup scrolling mouse Anda keatas dan kebawah agar link bisa diklik

0 komentar:

Copyright 2011 Stoppagetimes - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore