November 07, 2013

WE'RE 4 NOW: 4 Subway Terindah di Dunia


WE'RE 4 NOW kali ini akan memberikan kepada anda semua tentang 4 Subway Terindah di Dunia.

Penasaran apa sajakah itu? Langsung aja check it out bro...









    Di nomor paling bontot alias 4 kita kali ini diisi oleh Tokyo Iidabashi Station.

    Sesuai namanya, Iidabashi Station merupakan subway yang terdapat di ibukota Jepang, Tokyo. Subway ini didesain oleh arsitek asal Jepang, Makoto Sei Watanabe.







    
      Di nomor 3 kita punya Bilbao Metro, Spanyol. Subway yang melayani kota Bilbao dan wilayah Greater Bilbao, Spanyol ini mempunyai keunikan, yaitu pada pintu masuknya yang berbentuk lengkungan ke bawah dan juga bagian dalamnya yang berbentuk setengah lingkaran yang sangat indah. Secara total, Bilbao Metro memiliki panjang 43,31 km dengan 41 stasiun.



   Dari kota Bilbao di Spanyol kita geser sedikit ke ibukota Jerman, Munich. Yes di runner up 4 subway terindah di dunia versi WE'RE 4 NOW ditempati oleh Munich U-Bahn.


   Subway untuk kereta bawah tanah ini didirikan pada tahun 1971 dan sampai sekarang memiliki 7 line dengan total panjang 103,1 km








Lalu siapakah yang menjadi juara di 4 Subway Terindah di Dunia versi WE'RE 4 NOW? 

And the champion is...


Congratulation to Tunnelbanan Stockholm!!

    Tunnelbanan Stockholm ini adalah sebuah railway tunnel yang terdapat di kota Stockholm, Swedia. Railway ini mempunyai line sepanjang 6 km dengan double track dan electrified. 
    Langit-langit tunnel yang dihiasi dengan bentuk seperti batu besar dan dengan motif dedaunan ini menjadikan Tunnelbanan Stockholm sebagai juara di 4 Subway Terindah di Dunia versi WE'RE 4 NOW.








   Itu dia kita sudah baca 4 Subway Terindah di Dunia versi WE'RE 4 NOW Stoppagetimes. Ingat! Buang Yang Negatif, Ambil Yang Positif. See you again di WE'RE 4 NOW selanjutnya!!




Terima kasih telah membaca posting diatas. Bila ada link yang tidak bisa diklik, cukup scrolling mouse Anda keatas dan kebawah agar link bisa diklik

0 komentar:

Copyright 2011 Stoppagetimes - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore