Saykoji, Iwa K, dan Ras Muhamad Kolab di Single Sidehustle

Apa jadinya dua rapper legend dan penyanyi reggae legend ada di satu lagu?

Mocca Rilis Single Keempat di 2020

Mocca baru aja rilis single keempat di 2020, There’s A Light At The End Of The Tunnel

Indie, Sedang Berusaha Terdengar Mainstream

Mendengarkan lagu anti-mainstream jauh lebih elegan dan berkualitas

4 Negara Tersehat di Dunia

Negara di nomor 2 bikin kamu tercengang!

Media: Taman Bermain Anak Masa Kini

Belum sepenuhnya media itu ramah anak

Maret 26, 2015

WE'RE 4 NOW : 4 Negara Tersehat di Dunia



Zaman sekarang emang lagi ngetrendnya ya orang-orang pada ngegym. Kalo ga ngegym biasanya sih lari. Lari dari kenyataan, lari dari mantan, lari dari utang, lari abis nyopet, dll. Entah karena alasan gengsi atau mau dibilang kece, terlepas dari itu semua yang namanya olahraga itu bikin badan jadi sehat. Apalagi buat 4 negara dibawah ini nih, penduduknya udah dijamin sehat-sehat. Emang rahasianya apaan sih? Mending sekarang lo pantengin aja ya We're 4 Now untuk kali ini, yang ngebahas tentang 4 Negara Tersehat di Dunia. Capcus coy!



4.


Di nomor 4, ternyata ada negara di deketnya Australia yang jadi negara yang penduduknya sehat. Di New Zealand alias Selandia Baru coy, disitu selain jumlah penduduknya yang sedikit, negara itu juga bebas dari yang namanya polusi! 

Ga percaya? Nih liat aja foto disamping. Beuh.. coba kalo foto itu adanya di Indonesia, mungkin di samping jalan bakal dibangun apartemen kali ya?


Mayoritas dari mereka juga suka ngambil makanan langsung dari pohonnya loh. Wah kalo di negara kita kayanya udah dikira nyolong mungkin ya. Jangankan ngambil makanan, ngambil kayu aja udah diancam 5 taun.



 3.
 Hasil gambar untuk sweden flag

Itu bendera apa anak-anak?? Pinter, it's Sweden alias Swedia. Negaranya bang Ibrahimovic ini emang udah dikenal penduduknya sehat wal'afiat.
Di sana itu banyak sungai yang mengalir indah ke samudera, banyak gunung, bukit dan lembah sehingga memudahkan Ninja Hatori untuk mendakinya. 

Penduduknya sering makan ikan dan makan makanan yang kaya akan omega. Mereka juga kalau mengolah makanan itu dengan cara yang sehat seperti direbus atau difermentasi. Oh ngerti, berarti kalo makan mie rebus minumnya yoghurt bakalan bikin sehat wal'afiat.

Baca Juga : Negara yang Paling Banyak Dikunjungi Alien


 2.


Hai, konnichiwa! Abis jalan-jalan ke New Zealand terus melipir ke Swedia, gua bakal transit dulu ke negara yang satu ini. Jepang, selain terkenal dengan teknologinya, terkenal dengan makanannya, terkenal dengan budayanya dan terkenal dengan video anunya. Video apaan? Video musik...

Udah bukan rahasia lagi, bahwa orang-orang Jepang itu sehat semua.
Rendahnya tingkat polusi udara, penyediaan lahan terbuka hijau disetiap kelurahan, warganya yang membuang sampah pada tempatnya, berlalu lintas yang tertib, serta orang Jepang yang jarang stres membuat penduduknya memiliki angka harapan hidup mencapai 82,73 tahun.

Aha, nomor 4, 3, 2 udah dikasihtau. Nomor satunya negara apa ya?







1.
 

Coba tebak itu bendera apa? Bagi yang tau ada hadiah 5 juta. 5.. 4.. 3.. 2.. 1 waktunya habis, ga ada yang nelpon. 

It's Iceland! Atau dalam bahasa Indonya Islandia, merupakan negara tersehat di dunia versi We're 4 Now. Menurut penelitian, angka kematian bayi di Islandia kalo dibikin perbandingan itu sebesar 2 dari kelahiran 1000 bayi. Ckck, bisa gitu yak. Tapi ngomong-ngomong, Islandia ada dimana sih?


Nih gua kasih mapnya. Yang dikasih warna merah, itulah Islandia berada. Wih kebayang bro udah secuil gitu, adanya dideket Greenland lagi, dingin dong! 

Tapi jangan salah, walaupun disana hawanya dingin tapi penduduk disana itu rajin bekerja dan sering ngegym. Ngegym nya beda coy, mereka mah ke gym karena murni mau olahraga, bukan karena mau modusin cewek. 


Nah, itu dia 4 negara tersehat di dunia. Ada Selandia Baru, ada juga Swedia, ada Jepang, dan ada Islandia yang jadi nomor satu. Kesimpulannya, sehat itu simpel, ga perlu sampai ribet pake headset bawa gadget terus ditali di lengan lo abis itu cuma lari setengah jam terus update ke sosmed.





Terima kasih telah membaca. Kalau kamu suka, jangan lupa share ya!

2 komentar:

  1. Angka harapan hidup Indonesia baru di angka 72 tahun gan. Sedangkan 4 negara ini udah di atas angka 80 tahun :D

    BalasHapus

Copyright 2011 Stoppagetimes Blog - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore