Maret 26, 2015

Funky Siapa Kamu, Program Radio Paling Ngehits Bgt Di Bdg

"Hoaammm.." 
Itu suara apa ya? Kucing bertelur. Salah.



Bangun tidur itu adalah awal dari hari yang indah. Coba kalo kita ga bangun tidur (?) Tapi suer deh, susah banget sama urusan yang satu ini. Apalagi kalo masih pagi-pagi. Rasanya selimut bulukan kamu itu udah di lem super glue dari tadi malem. Susah banget dibukanya coy. Kaya hati kamu ga dibuka-buka buat ditempatin sama aku.
READ MORE»

5 Hal Yang Belum Kamu Tahu Tentang Singa




Apa yang bakalan terlintas di pikiran kamu ketika mendengar kata 'Singa' ? Buas, ganas, mencekam, makanannya daging, hidup di Afrika, dan mungkin hal-hal itulah yang bakal nyangkut di pikiran kamu pas denger kata 'Singa'. Tapi selain hal-hal diatas nih, Stoppagetimes Blog punya 5 hal yang mungkin kamu belum tahu tentang singa. Jadi penasaran, apa sih kira-kira? 
READ MORE»

Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien


 

Hmmm... kalo berbicara yang satu ini, pasti sangat erat kaitannya dengan UFO, luar angkasa, dan kontroversi. Kenapa kontroversi ? Ya.. seperti kita ketahui, sampai saat ini belum ada satu orang pun yang menyimpulkan benar atau tidaknya alien. Padahal, alien diberitakan sering sekali muncul di hadapan mata manusia. Setelah itupun langsung banyak ekspedisi dan penyelidikan yang dilakukan pihak tertentu, namun belum ada yang berhasil dalam upaya tersebut.
READ MORE»

WE'RE 4 NOW : 4 Negara Tersehat di Dunia



Zaman sekarang emang lagi ngetrendnya ya orang-orang pada ngegym. Kalo ga ngegym biasanya sih lari. Lari dari kenyataan, lari dari mantan, lari dari utang, lari abis nyopet, dll. Entah karena alasan gengsi atau mau dibilang kece, terlepas dari itu semua yang namanya olahraga itu bikin badan jadi sehat. Apalagi buat 4 negara dibawah ini nih, penduduknya udah dijamin sehat-sehat. Emang rahasianya apaan sih? Mending sekarang lo pantengin aja ya We're 4 Now untuk kali ini, yang ngebahas tentang 4 Negara Tersehat di Dunia. Capcus coy!



4.


Di nomor 4, ternyata ada negara di deketnya Australia yang jadi negara yang penduduknya sehat. Di New Zealand alias Selandia Baru coy, disitu selain jumlah penduduknya yang sedikit, negara itu juga bebas dari yang namanya polusi! 

Ga percaya? Nih liat aja foto disamping. Beuh.. coba kalo foto itu adanya di Indonesia, mungkin di samping jalan bakal dibangun apartemen kali ya?


Mayoritas dari mereka juga suka ngambil makanan langsung dari pohonnya loh. Wah kalo di negara kita kayanya udah dikira nyolong mungkin ya. Jangankan ngambil makanan, ngambil kayu aja udah diancam 5 taun.



 3.
 Hasil gambar untuk sweden flag

Itu bendera apa anak-anak?? Pinter, it's Sweden alias Swedia. Negaranya bang Ibrahimovic ini emang udah dikenal penduduknya sehat wal'afiat.
Di sana itu banyak sungai yang mengalir indah ke samudera, banyak gunung, bukit dan lembah sehingga memudahkan Ninja Hatori untuk mendakinya. 

Penduduknya sering makan ikan dan makan makanan yang kaya akan omega. Mereka juga kalau mengolah makanan itu dengan cara yang sehat seperti direbus atau difermentasi. Oh ngerti, berarti kalo makan mie rebus minumnya yoghurt bakalan bikin sehat wal'afiat.

Baca Juga : Negara yang Paling Banyak Dikunjungi Alien


 2.


Hai, konnichiwa! Abis jalan-jalan ke New Zealand terus melipir ke Swedia, gua bakal transit dulu ke negara yang satu ini. Jepang, selain terkenal dengan teknologinya, terkenal dengan makanannya, terkenal dengan budayanya dan terkenal dengan video anunya. Video apaan? Video musik...

Udah bukan rahasia lagi, bahwa orang-orang Jepang itu sehat semua.
Rendahnya tingkat polusi udara, penyediaan lahan terbuka hijau disetiap kelurahan, warganya yang membuang sampah pada tempatnya, berlalu lintas yang tertib, serta orang Jepang yang jarang stres membuat penduduknya memiliki angka harapan hidup mencapai 82,73 tahun.

Aha, nomor 4, 3, 2 udah dikasihtau. Nomor satunya negara apa ya?







1.
 

Coba tebak itu bendera apa? Bagi yang tau ada hadiah 5 juta. 5.. 4.. 3.. 2.. 1 waktunya habis, ga ada yang nelpon. 

It's Iceland! Atau dalam bahasa Indonya Islandia, merupakan negara tersehat di dunia versi We're 4 Now. Menurut penelitian, angka kematian bayi di Islandia kalo dibikin perbandingan itu sebesar 2 dari kelahiran 1000 bayi. Ckck, bisa gitu yak. Tapi ngomong-ngomong, Islandia ada dimana sih?


Nih gua kasih mapnya. Yang dikasih warna merah, itulah Islandia berada. Wih kebayang bro udah secuil gitu, adanya dideket Greenland lagi, dingin dong! 

Tapi jangan salah, walaupun disana hawanya dingin tapi penduduk disana itu rajin bekerja dan sering ngegym. Ngegym nya beda coy, mereka mah ke gym karena murni mau olahraga, bukan karena mau modusin cewek. 


Nah, itu dia 4 negara tersehat di dunia. Ada Selandia Baru, ada juga Swedia, ada Jepang, dan ada Islandia yang jadi nomor satu. Kesimpulannya, sehat itu simpel, ga perlu sampai ribet pake headset bawa gadget terus ditali di lengan lo abis itu cuma lari setengah jam terus update ke sosmed.




READ MORE»
Copyright 2011 Stoppagetimes - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore