Agustus 08, 2012

Download The Changcuters - Hap Tangkap!


 

Pasti anda semua sudah tidak asing lagi dengan iklan operator handphone, AXIS yang menghadirkan cuplikan lagu "Hap, hap, hap, hap" yang terdapat di akhir iklan. 

Naah, kini Stoppagetimes akan membagikan lagu tersebut (The Changcuters - Hap Tangkap). Penasaran kan? Yaudah deh, diklik aja link dibawah ini.


Dan juga untuk Hap Tangkap (Versi Iklan AXIS )


Lirik Lagu Hap Tangkap

Hap hap hap hap tangkap tangkap (2x)
Kesempatan yang datang, ayo tangkap jangan di buang
Besar kecil bukan urusan, hati ikhlas jadi tujuan
Biarlah Allah tentukan
Obsesi bisa jadi prestasi asalkan tak ada iri dengki
Jatuh kalah itu lumrah, berjuanglah dan berserah
Insyaallah dapat hidayah
Hap hap hap hap tangkap tangkap(4x)
Tak ada usaha yang sia-sia
Tangkap semua anugrah-Nya
Maka terbuka jalan kemenangan
Hap hap hap hap tangkap tangkap (9x)
Menjadi donor darah (hap hap tangkap)
Nona ingin berkenalan (hap hap tangkap)
Berbagi di saat sulit (hap hap tangkap)
Ada pencuri lewat (hap hap tangkap)
Besar kecil bukan urusan, hati iklas jadi tujuan
Maka raihlah kemenangan
READ MORE»

Agustus 07, 2012

Download The Beatles - Lucy In The Sky With Diamonds

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes





Download Lagunya Disini!

READ MORE»

Agustus 06, 2012

Percayakah Anda? #Indonesia Eksis Saat Masa SM ( Part 2 )


 Indonesia Sudah Eksis Saat Masa Sebelum Masehi ( Part 2 )

  1. 3.       Bukti lain tentang eksistensi Nusantara di masa jauh sebelum Masehi adalah penemuan dari Giorgio Buccellati di situs toko kuno di dekat Eufrat Irak, yang berusia sekitar 3700 tahun. Ia menemukan gentong yang berisi cengkeh. Buccelati meminta bantuan pada ahli paleobotani Roberto Dick Read dan Kathleen Galvin. Keduanya menyakini bahwa cengkeh hanya bisa ditemukan di Nusantara. Dapat disimpulkan bahwa ada hubungan dagang antara penduduk nusantara dengan penduduk Mesopotamia sejak 3700 tahun lalu.


  1. 4.       Penduduk Nusantara adalah pelaut yang ulung karena kondisi laut yang memang mendukung untuk pelayaran. Dick Read menyimpulkan bahwa pelaut Indonesia sudah berlayar jauh sampai afrika dan menjelajahi Pasifik. Berdasarkan temmuan tembikar, alat musik, dan alat pertanian Indonesia sudah menyebar ke wilayah-wilayah tersebut jauh sebelum Masehi seperti yang dikatakan Prof. Emertus.


  1. 5.       Orang Tiongkok menyebut para pendekar Indonesia sebagai Kun-lun atau para pendekar selatan yang tangguh


  1. 6.       Oppenheimer mengatakan bahwa Sundaland (paparan Sunda) adalah taman Eden yang tenggelam  
  2.  
Taman Eden


  1. 7.       Soares mengatakan bahwa manusia purba berevolusi di Asia Tenggara. Ketika Paparan Sunda pecah, penduduk Paparan Sunda bermigrasi ke Asia. Pendapat ini masuk akal mengingat di zaman es manusia purba hanya memiliki dua pilihan: bermigrasi ke daerah tropis atau punah karena tidak mampu bertahan hidup.  

READ MORE»

Sekilas Info

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes

Sekilas INFO



     Untuk orang yang lagi mau dan bahkan kepingin banget ngurusin badan,, udah DIET tapi gak kurus2, sekarang coba deh minum Sunlight Cair, dibungkusnya tertulis : "Ampuh menghilangkan lemak membandel."

Selamat Mencoba

READ MORE»

Oma dan Opa

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes

Oma 72 Tahun & Opa 81 Tahun, mereka ingin awet muda...




Oma dan Opa minta cucunya untuk mengirimkan obat awet muda dari China.
Cucu langsing kirim 12 butir obat untuk Opa dan Oma.
Untuk khasiat 1 butirnya,, umur bisa turun 10 tahun!
Akhirnya Oma memutuskan untuk langsung minum 4 butir dan Opa meminum 8 butir.

Tak lama setelah itu waktu si cucu pulang liburan ke rumah Oma & Opa, dilihat didepan rumahnya ada ibu cantik menggendong bayi.

Cucu : Ibu,, Omanya ada?

Ibu   : Cucuku.. Ini Oma,, obat yang cucu kirim oma minum 4 butir, jadi sekarang umur Oma jadi 32 tahun. (Woow..)

Cucu  : Oh.. Kalo Opa dimana??

Oma : Ya, obat sisa 8 butir Opa minum semua, sekarang ini oma lagi gendong
          opa..
          (Karena opa umurnya jadi 1 tahun) 

READ MORE»

Nenek dan Cucu

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes

Nenek : "Cu, jaman dulu nenek bawa seribu rupiah ke toko, sudah dapat 
             susu, kukis, minyak wangi, baju dan celana."


Cucu   : "Sekarang bisa dapat apa, nek?"

Nenek : "Susah sekarang cu!!"
              "Jaman sekarang sudah ada CCTV!"
READ MORE»

Pengalaman Terbang

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes

Ibu Nyamuk    : "Gimana rasanya pertama kali bisa terbang nak??" 


Anak Nyamuk : "Wuaah seneng banget ma, semua yang 
                         kulewatin pada tepuk tangan semua!!!
                              

READ MORE»
Copyright 2011 Stoppagetimes - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore