Juli 19, 2012

Kapan Nyusul?

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes
"Gue paling cebel kalo di acara PERNIKAHAN ketemu orang yang tua-tua, mereka selalu tanya, Kapan nyusul ? Kapan nyusul? 

Udah tau gue masih belum punya pacar!!!


huft!!


Makanya, pas di acara PEMAKAMAN, gue gantian tanya ke mereka, "Kapan nyusul ? Kapan nyusul?"


Eh... Gua malah ditampar..  X-(
Emang gua salah apa sicch??"

Terima kasih telah membaca posting diatas. Bila ada link yang tidak bisa diklik, cukup scrolling mouse Anda keatas dan kebawah agar link bisa diklik

0 komentar:

Copyright 2011 Stoppagetimes - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore