Juli 31, 2012

Percayakah Anda?

Percayakah Anda?


   
     Ternyata Neil Armstrong dalam misi apolo 11 mengundang banyak perdebatan. Terdapat bukti bahwa Armstrong tidak mendarat di Bulan. Apakah itu hanya hasil rekaya belaka?




     Perdebatan 1 -> Bendera Amerika Berkibar di Bulan. Hal ini tentu saja aneh, karena di Bulan tidak ada atmosfer, jadi tidak mungkin bendera dapat berkibar, sungguh aneh bukan.

     Perdebatan 2 -> Arah Bayangan pesawat dan arah bayangan pilotnya terpisah. Sungguh aneh, ini Bulan, bukan studio film yang punya banyak lampu dari arah berbeda, tapi mengapa hal tersebut terjadi??

     Perdebatan 3 -> Di permukaan Bulan tidak ditemukan jejak pesawat mendarat. Bulan tidak punya atmosfer, jadi tidak bisa menciptakan angin. Hujan Saja mustahil ada apa lagi air yang dapat menyebabkan pelapukan. Jejak pesawat saja tidak ketemu. Bukti yang ada hanya foto, bukti fisiknya mana??? Ingat foto bisa menipu!!

     Perdebatan 4 -> Tidak nampak 1 bintang-pun di foto. Fotonya di Bulan, Bulan tidak punya atmosfer, Bulan ada di luar angkasa, aneh bukan tidak terlihat bintang di foto tersebut.


Namun ada tanggapan mengenai perdebatan di atas



     Untuk Perdebatan 1 -> Sebetulnya itu bukan berkibar namun hanya dibuat efek sehingga terlihat seperti berkibar

     Untuk perdebatan 2 -> Bayangan bisa berbeda berdasarkan topografi, posisi berdiri serta sudut pandang

     Untuk perdebatan 3 -> Karena di tempat pendaratanya terdapat kawah, maka pesawat mendarat dengan gerakan menyamping dan kecepatan sangat lambat

     Untuk perdebatan 4 -> Jika eksposur/pencahayaan kamera dikuatkan untuk menangkap gambar Bintang, maka gambar yang lainnya akan terlalu terang


     Jadi menurut anda , apakah Neil Armstrong mendarat di Bulan atau tidak??? Anda sendiri yang menilai.



Terima kasih telah membaca posting diatas. Bila ada link yang tidak bisa diklik, cukup scrolling mouse Anda keatas dan kebawah agar link bisa diklik

0 komentar:

Copyright 2011 Stoppagetimes - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore