Saykoji, Iwa K, dan Ras Muhamad Kolab di Single Sidehustle

Apa jadinya dua rapper legend dan penyanyi reggae legend ada di satu lagu?

Mocca Rilis Single Keempat di 2020

Mocca baru aja rilis single keempat di 2020, There’s A Light At The End Of The Tunnel

Indie, Sedang Berusaha Terdengar Mainstream

Mendengarkan lagu anti-mainstream jauh lebih elegan dan berkualitas

4 Negara Tersehat di Dunia

Negara di nomor 2 bikin kamu tercengang!

Media: Taman Bermain Anak Masa Kini

Belum sepenuhnya media itu ramah anak

Agustus 14, 2012

Brendan Rodgers

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes

 
     Brendan Rodgers (lahir 26 Januari 1973) adalah mantan pemain sepak bola Irlandia Utara yang saat ini menjadi manajer di Liverpool FC.
Karir Manager
Watford


      Pada tanggal 24 November 2008, Rodgers ditunjuk sebagai manajer dari tim Championship, Watford. Itu adalah posisi pertama Rodgers sebagai manajer, setelah sebelumnya menjadi pelatih Reading U-21 dan pelatih tim cadangan Chelsea . Di tangan Rodgers, Watford  hanya memenangi dua dari  sepuluh pertandingan pertama mereka di Liga Championship, dan berada di zona degradasi pada Januari 2009.  
     Namun, setelah itu permainan Watford  meningkat drastis, dan Rodgers mampu membawa Watford bertengger di posisi 13 di akhir klasemen Liga Championship.

Reading


     Setelah Steve Coppell mengundurkan diri sebagai manajer Reading, Rodgers ditunjuk menjadi manajer Reading pada tanggal 5 Juni 2009 .  Pada tanggal 11 Agustus 2009, Rodgers mendapat kemenangan pertamanya sebagai manajer Reading dengan kemenangan 5-1 atas tim League One, Burton Albion di babak pertama Piala Carling. Pada tanggal 16 Desember 2009, Rodgers meninggalkan Reading dengan kesepakatan bersama, setelah serangkaian hasil yang makin memburuk dari Reading.
Swansea City


      Rodgers ditunjuk sebagai manajer Swansea City pada tanggal 16 Juli 2010. Ia mendapatkan awal yang sangat baik di Swansea City, yang membuatnya dianugrahi Championship Manager of the Month Award for February 2011, setelah Swansea menang lima dari enam pertandingan mereka di bulan itu. Tanggal 25 April 2011, Rodgers berhasil mengamankan tempat Swansea City di Kejuaraan Play-Off untuk promosi ke Premier League dengan kemenangan 4-1 meyakinkan atas Ipswich Town di Stadion Liberty. Pada tanggal 16 Mei 2011, Swansea lolos ke Laga Final Play-Off  setelah mengatasi Nottingham Forest. Di laga final
di Wembley pada 30 Mei 2011 , Swansea harus menghadapi Reading, eks klub asuhan Rodgers. Laga tersebut akhirnya dimenangkan oleh Swansea dengan skor besar,  4-2 berkat hat-trick dari Scott Sinclair, yang membuat Swansea menjadi tim dari luar Inggris pertama yang mendapatkan tiket promosi ke Liga Premier. 

     Kemenangan pertama Rodgers sebagai manajer di Liga Premier datang pada tanggal 17 September 2011, ketika Swansea mengalahkan West Bromwich Albion, 3-0 di Stadion Liberty. Meskipun banyak yang memprediksi bahwa Swansea adalah tim favorit yang akan terdegradasi, tetapi Swansea meraih banyak hasil positif, yang diantaranya saat mereka meraih poin melawan Liverpool, Newcastle United, Tottenham Hotspur dan Chelsea, menjaga mereka jauh di atas zona degradasi. Serangkaian hasil-hasil positif itulah yang membuat Rodgers mendapat Premier League Manajer Award di bulan Januari 2012.
Di akhir klasemen, Swansea selesai di posisi 11 di musim pertama mereka di Liga Premier.
Liverpool


     Pada tanggal 1 Juni 2012, Rodgers diresmikan sebagai manajer Liverpool menyusul kepergian Kenny Dalglish dua minggu sebelumnya. Dalam konferensi pers hari itu, pemilik klub John W. Henry mengatakan bahwa "janji hari ini Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool Football Club adalah salah satu langkah paling penting yang akan kita ambil dalam membangun kembali Liverpool.
Kehidupan Pribadi   
    Rodgers menikah dan memiliki dua anak - seorang putri dan seorang putra. Anaknya Anton, yang lahir pada tahun 1993, adalah juga pemain sepakbola profesional di Brighton & Hove Albion. 
  Anton bermain untuk Akademi Reading  sebelum pindah pada tahun 2004 ke akademi Chelsea di mana dia menandatangani formulir beasiswa di musim panas 2009, namun dibebaskan pada tahun 2011. Brendan Rodgers juga memiliki anak perempuan yang bernama Mischa.

 Data Pribadi
Lahir : 26 Januari 1973
Profesi : Manager Liverpool FC

       Penghargaan 

Football League Championship Play-Off Winners (1): 2010–11

Individual :

Premier League Manager of the Month (1): January 2012
Football League Championship Manager of the Month (1): February 2011






Terima kasih telah membaca. Kalau kamu suka, jangan lupa share ya!

2 komentar:

Copyright 2011 Stoppagetimes Blog - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore