Saykoji, Iwa K, dan Ras Muhamad Kolab di Single Sidehustle

Apa jadinya dua rapper legend dan penyanyi reggae legend ada di satu lagu?

Mocca Rilis Single Keempat di 2020

Mocca baru aja rilis single keempat di 2020, There’s A Light At The End Of The Tunnel

Indie, Sedang Berusaha Terdengar Mainstream

Mendengarkan lagu anti-mainstream jauh lebih elegan dan berkualitas

4 Negara Tersehat di Dunia

Negara di nomor 2 bikin kamu tercengang!

Media: Taman Bermain Anak Masa Kini

Belum sepenuhnya media itu ramah anak

Oktober 11, 2020

Bercinta di Tengah Pandemi, Tema dari MV Indahkus 'Endless Loop'


Disaat manusia mulai menyerah, semesta punya cara yang unik buat bikin lo berpikir ulang dengan keputusan lo. Indahkus dan Rasamala Film kolab bareng nih buat mengemas pesan tersebut lewat music video (MV) dari singlenya berjudul Endless Loop yang baru banget dirilis di channel YouTube Indahkus. Single yang dirilis 28 Agustus 2020 lalu ini menjadi medium bagi Indah untuk mencurahkan keresahannya tentang sebuah hubungan di masa-masa yang sulit, khususnya di masa pandemi.

MV Endless Loop ini disutradarai oleh Irvan Aulia dan diperankan oleh Indahkus sebagai pemeran wanita dan penulis buku kenamaan Syahid Muhammad sebagai pemeran pria. Videonya ini menggambarkan Indahkus dan Syahid dalam melewati keraguan yang datang hampir setiap hari. Lebih jauh lagi, hal tersebut menjadi bahan pemikiran apakah yang ia rasakan ini perasaan yang benar atau salah. Seperti hidup yang tidak bisa diprediksi jalannya akan mengarah kemana, Indah selalu memposisikan diri untuk selalu berserah, termasuk dalam urusan percintaan. Menurutnya, banyak hal didunia ini yang tidak bisa dilogikakan dan kadang membuat lo takut. Tapi, kenyataannya ketakutan itu hanya ada di dalam pikiran lo sendiri dan kadang yang terjadi tidak seburuk itu.

Art Cover Single Endless Loop

Video dengan durasi 3 menit 27 detik ini disajikan dengan visual yang catchy dan menyegarkan mata. Mengambil referensi retro ala Korea, MV ini diwarnai dengan nuansa sendu yang dikomposisi secara haru. Mulai dari detik pertama, alunan gitar dan ekspresi Indah, ditambah penggambaran Syahid melalui tembakan proyektor bikin lo masuk ke dalam ruang yang penuh kegelisahan, dibalut dengan shoot minimalis yang bermakna. Overall, MV Endless Loop ini sarat akan makna dan berhasil memvisualisasikan sebuah kisah romansa di masa pandemi. So, tonton sekarang juga Music Video dari Indahkus - "Endless Loop" di bawah ini, ya!


OFFICIAL MUSIC VIDEO INDAHKUS - ENDLESS LOOP


Terima kasih telah membaca. Kalau kamu suka, jangan lupa share ya!

0 komentar:

Copyright 2011 Stoppagetimes Blog - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore