Saykoji, Iwa K, dan Ras Muhamad Kolab di Single Sidehustle

Apa jadinya dua rapper legend dan penyanyi reggae legend ada di satu lagu?

Mocca Rilis Single Keempat di 2020

Mocca baru aja rilis single keempat di 2020, There’s A Light At The End Of The Tunnel

Indie, Sedang Berusaha Terdengar Mainstream

Mendengarkan lagu anti-mainstream jauh lebih elegan dan berkualitas

4 Negara Tersehat di Dunia

Negara di nomor 2 bikin kamu tercengang!

Media: Taman Bermain Anak Masa Kini

Belum sepenuhnya media itu ramah anak

Juli 27, 2012

Baca Aja

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes
Ucup dan Acep baru punya hp.

Ucup : "Cep ngapain lo megangin pagar rumah ? 
Acep :"Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa" 
Ucup : "Eh, apa hubunganya nempel di pagar ama isi pulsa Cep? Telpon operator aja. Susah amat sih 
Acep: "itu dia masalahnya, dari td gw disuruh operator tekan pagar, nah gw
sudah tekan pagar berkali² kok kgk bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gw. 
Ucup :"gw lebih parah coy.
 
Asep :"Emang elu kenapa?
 
Ucup : "Gw malah disuruh mencet bintang."
Ga Lucu Ya?
 
 
 
Budi: "Bu, tadi aku dapat nilai seratus."
 
Ibu: "nah gitu,dong. itu namanya baru anak Ibu."
 
Budi: "Iya Bu, MTK 40, B.Indonesia 30 dan IPS 30 adi 100!"
 
Ibu: !@#$%^&*()
 
Masih Ga Lucu Ya???
hehehehe maklum ga ada inspirasi

Terima kasih telah membaca. Kalau kamu suka, jangan lupa share ya!

0 komentar:

Copyright 2011 Stoppagetimes Blog - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore