Januari 04, 2013

[Download] Lagu/Chants Liverpool FC



 
       Ya, sesuai gambar diatas, kali ini Stoppagetimes akan membagi-bagikan lagu/chants Liverpool FC. Sebagai Kopite, pastinya You'll Never Walk Alone sudah tak asing lagi di telinga kalian. Nah, selain YNWA, ada banyak lagu-lagu Liverpool FC atau yang lebih sering disebut chants.
       Dan lagu-lagu dibawah ini patut untuk anda download wahai para Kopites. Kalo belum punya lagu YNWA (Gerry and The Pacemakers), download disini
      
   
     Lagu ini bercerita tentang Scouser, anak muda yang dikirim untuk bertempur dalam perang. Namun, sayangnya anak itu ditembak dan ia mengucapkan kalimat terakhirnya, 'oh saya seorang Liverpudlian' hanya untuk menunjukkan cintanya untuk tim yang ia dukung.
   Lagu ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 60an di Standing Kop, Anfield. Ada dua lagu yang berbeda dalam lagu ini. Lagu pertama adalah 'Red River Valley' dan bagian kedua adalah sebuah lagu yang disebut 'The Sash'.
    Lagu ini ditulis oleh Pete St. John pada tahun 1979, yang berjudul asli The Fields of Athenry. 
    Lagu ini diadaptasi Liverpool pada tahun 2009 untuk memperingati 20 tahun JFT 96. Lagu ini sempat mencapai nomor ke 16 di UK Singles Chart pada tanggal 12 April 2009.

    Lagu ini merupakan lagu Liverpool paling lama, yaitu 8 menit 40 detik. Kalo udah ngedenger dan liat lirik lagunya dijamin, anda pasti akan merinding kekaguman.

    Sesuai judulnya, lagu ini menceritakan tentang ketangguhan dan kehebatan LFC dalam memenangi Liga Champions sebanyak 5 kali.

     Ring of Fire ini pertama kali didengungkan saat laga Final Liga Champions 2005 vs AC Milan.

Sebetulnya lagu-lagu LFC sangat banyak, namun Stoppagetimes hanya bisa membagi 5 link lagu Liverpool FC. Harap maklum ya :)

Terima kasih telah membaca posting diatas. Bila ada link yang tidak bisa diklik, cukup scrolling mouse Anda keatas dan kebawah agar link bisa diklik

1 komentar:

Copyright 2011 Stoppagetimes - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore