Agustus 27, 2012

Skrtel Yang Memulai, Skrtel Yang Mengakhiri

Gol Martin Skrtel

Wicaksono Tri Kurniawan - Stoppagetimes     Skrtel yang memulai, Skrtel yang mengakhiri. Itulah kata-kata yang bisa diungkapkan dalam pertandingan Liverpool vs Man. City yang digelar semalam di Anfield. Skrtel, yang 'memulai' pertandingan dengan mencetak gol ke gawang Joe Hart, Skrtel pulalah yang 'mengakhiri' pertandingan dengan menjadi dalang dibalik gol yang diciptakan Carlos Tevez ke gawang Reina.

     Liverpool dan City saling balik menyerang di babak pertama. Fabio Borini, sempat mengancam Joe Hart lewat tendangannya pada menit ke 17. Namun sayang, sepakannya tersebut mengarah tipis ke gawang Joe Hart. 2 menit berselang, City hampir saja unggul terlebih dahulu asalkan sepakan Tevez tidak mengenai tiang gawang Reina.

    Gol pertama "The Reds" dicetak Martin Skrtel pada menit ke-34. Gol bermula dari tendangan sudut yang dilepaskan Steven Gerrard. Skrtel yang bergerak melewati dua pemain tidak menyia-nyiakannya dengan menyundul bola masuk ke tengah gawang Joe Hart. Sampai turun minum, Liverpool unggul 1-0.

Gol Yaya Toure
     Permainan kedua tim seakan makin menyetel setelah Yaya Toure, menyamakan kedudukan di menit ke 63. Toure dengan mudah melesakkan bola ke gawang Reina setelah umpan dari Tevez tidak diantisipasi dengan baik oleh Reina. 1-1 skor imbang.

Selebrasi Luis Suarez
     Liverpool tidak tinggal diam. 2 menit berselang, Luis Suarez berhasil membalikkan keunggulan Liverpool dengan tendangan bebas hasil handball Jack Rodwell. Tendangan melengkung khas Amerika Latinnya membuat gawang Hart kembali bergetar. 2-1, Liverpool unggul.

Gol Carlos Tevez
     Skrtel melakukan kesalahan fatal pada menit ke-80. Back hill yang lemah yang dilepaskan Skrtel langsung diserobot Carlos Tevez. Posisi one to one dengan Reina dimanfaatkan dengan baik oleh Tevez dengan mengecoh Reina dan menceploskan bola ke gawang Reina. 2-2 bertahan sampai laga usai.

      Dengan hasil laga tersebut Liverpool masih berada di papan bawah klasemen (16) dengan 1 poin dari 2 laga. Semenatara City harus puas berada di peringkat 5 dengan 4 poin hasil dari 2 laga.

Susunan Pemain

Liverpool: 
GK  Jose Reina
DF  Martin Kelly / Jose Enrique (66), Martin Skrtel, Sebastian Coates, Johnson
MF  Lucas Leiva / Jonjo Shelvey (4), Joe Allen, Steven Gerrard
FW Fabio Borini / Andy Carroll (83), Raheem Sterling, Luis Suarez


Man City: 
GK Joe Hart
DF Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Kolo Toure,  Aleksandar Kolarov
MF Yaya Toure, Nigel De Jong, James Milner / David Silva (76),
     Samir Nasri / Jack Rodwell (60) 
FW Mario Balotelli / Edin Dzeko  (62), Carlos Tevez    


Terima kasih telah membaca posting diatas. Bila ada link yang tidak bisa diklik, cukup scrolling mouse Anda keatas dan kebawah agar link bisa diklik

0 komentar:

Copyright 2011 Stoppagetimes - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore